Sabtu, 27 Agustus 2011

Nobita's the night before a wedding! (Nobita no kekkon zenya)

Suatu kejadian membuat Nobita khawatir bahwa ia akan gagal menikahi Shizuka, oleh karena itu ia meminta bantuan Doraemon untuk pergi ke masa depan untuk melihat dan memastikan bahwa ia lah yang akan menikahi Shizuka.

Tiba di di masa depan mereka secara diam-diam mengikuti kegiatan Nobita (dewasa) sesaat sebelum pesta pernikahan digelar.

Petualangan mereka di masa depan inilah yang pada akhirnya Nobita (kecil) bersumpah bahwa ia akan terus membuat Shizuka bahagia...sampai nanti pada akhirnya ia lah yang akan meminang Shizuka.





Semua Movie Doraemon yang udah aku tonton memang semuanya bagus-bagus dan seru. Juga panjang!
Tapi... Movie Doraemon yang satu ini beda dari yang lain!! Bertipe Drama! Ngeliat endingnya bikin aku mau nangis!! (T~T) Untung aku tahan...
Movie yang satu ini hanya berduras 26 menit 33 detik. Beda dengan Movie2 lainnya yang bisa sampai 1 setengah jam lebih! Perbedaan keduanya, di dalam Movie ini gak ada Action atau Adventure nya. Benar-benar cuma Drama dan paling gak, Slice of Life deh!
Di Movie ini, Nobita-nya sudah terlihat dewasa!! (Sikapnya yang kumaksud) Tapi sifat cerobohnya tetap tidak hilang...hehehe.
Gak nyesel deh para pecinta Doraemon nonton nih Movie! Most Favorite~ ♥ ♥ ♥

Kalo mau nonton, ke sini aja ===> http://www.megavideo.com/?v=PGCZJTQF

1 komentar: